rpz_qiwz_04

Senin, 18 Mei 2009

Corat-coret Berseni (GRAFITY)


Sungguh keindahan yang tiada tara, corat-coret yang terkadang di larang oleh para orang-orang elite yang mempunyai wilayah itu. padahal kan itu semua meningkatkan kreatifitas para pelukis jalanan. hehehhee…
bukan hanya pelukis jalanan yang suka men-corat-coret tembok rumah-tembok punya orang, tapi pelajar juga sering melakukan hal-hal tersebut. aku salut kepada mereka yang telah menciptakan sebuah karya seni yang di sebut dengan Grafity. grafity merupakan sebuah seni yang tak ternilai harganya. aku terus bertanya-tanya kenapa masih saja ada yang melarang mereka untuk membuat sebuah kreasi seni, memang sih pelukis jalanan ini melukis di sembarangan tempat, tapi mereka memperindah jalana yang tadinya kaku dan hampa, apalagi di sertai dengan debu-debu yang menempel di sekeliling tembok jembatan.
saya harap kepada para orang elite yang mempunyai wilayah yang temboknya berdebu dan hampa, alangkah baiknya kalau tembok itu di isi dengan sebuah coretan anak bangsa… heehehehhe….
memang susah semua pikiran manusia berbeda-beda, ada yang mendukung dengan adanya sebuah seni melukis yang di sebut dengan Grafity, dana da juga yang benci dengan mereka-mereka yang suka membuat lukisan di tembok-tembok.
jikala aku punya tembok polos di rumahku, aku ingin banget mereka mau mencoretkan kreasi mereka di setumpuk bata yang ada di rumah aku. hehehehe….
apakah ada lembaga di indonesia yang menyediakan tempat untuk mereka para pelukis jalanan ??..??
di harapkan pemerintah menyediakan sebuah gedung atau lapangan yang di dalamnya di sediakan tembok-tembok untuk mereka menuangkan inspirasi mereka. tapi kurang asik juga sih kalau di sediain tempat kaya gitu.
ya udah kalau ini itu ga asik, minta izin aja ke pemerintah buat mencorat-coret batang jembatan layang yang ada di indonesia. biar keliatan indah dan menawan.
OK deh kepada Semua Pelukis Jalanan. Terus berkreasi dan kasih sensasi yang menakjubkan kepada negara kita…..
INGAT : Grafity bukan hanya ada di indonesia saja tapi di negara-negar lain juga banyak
.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

0 komentar:

Posting Komentar

Voltar Inicio
 

Topo